Visi dan Misi

Visi : Menjadikan Panti Asuhan sebagai Lembaga Sosial, Pendidikan dan Dakwah yang mampu menghasilkan Kader Islam & Bangsa yang berkualitas dan mandiri. Misi : Meningkatkan Kualitas dan kuantitas pelayanan sosial anak asuh dan keluarganya, Meningkatkan Kualitas pelayanan pendidikan ( IPTEK dan IMTAQ ) anak asuh., meningkatkan Pembinaan keimananan dan ketaqwaan anak asuh & pengurus dan Meningkatkan Kemampuan kelembagaan dan SDM Pengurus Panti Asuhan.

Selasa, 23 Juni 2009

Prestasi Anak Asuh KH.Achmad Dahlan


Anak asuh Panti Asuhan KH. Achmad Dahlan saat ini memiliki sejumlah prestasi yang cukup baik dan bisa diandalkan :

1.Juara I ( Pertama ) Lomba Vocal Group antar Panti Asuhan Muhammadiyah / Aisyiyah Se Kota Surabaya.
2.Mewakili SMP. Muhammadiyah XI Surabaya dalan event Bela diri Tapak Suci Putera Muhammadiyah ( Amrullah , Dzulmukid , Rochmad , Muh. Arief , Muh. Isnain ).
3.Mewakili SMP. Muhammadiyah XI dalam Pidato Bahasa Arab antar sekolah Muhammadiyah Se- Surabaya ( Miftahul Qur’an ).


4.10 Besar peserta terbaik TC. Darul Arqam SMP. Muhammadiyah XI Surabaya tahun 2007 ( Dzulmukid dan Dwi Setyaningtyas ).
5.Peserta / Regu terbaik dalam PKL SMP. Muhammadiyah XI Surabaya di Bumi Perkemahan HW Pasuruan.
6.Peringkat 10 Besar di sekolah masing-masing ( Debby Hendy,Alful,Vivi,Devi,Mega,dll.
7. Juara II Lomba Lari Marathon Putri Antar Panti Asuhan Islam Se Kota Surabaya ( an. Martha Indriyani ).

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung Ke-

Sejarah Panti

Panti Asuhan Muhammadiyah KH.Ach.Dahlan berada di Jalan Tambak Asri No.202 Surabaya. Mempunyai sejarah sebagai berikut : Tahun 2002 masih berupa kegiatan Pengajian Plus Bhakti Sosial untuk Ibu dan anak berupa pembagian sembako,perlengkapan sekolah,paket lebaran,dll dengan anak binaan 30 anak.Tahun 2004 mendirikan Rumah Singgah KH. Achmad Dahlan yang waktu itu bertempat di Jl. Dupak Bandarejo No. 18 Surabaya dengan anak binaan 50 anak. Tahun 2005 mendapatkan Wakaf Sebuah Rumah dari Bapak H. Djuma’ali ( Wakil Ketua PCM Krembangan ) yang beralamat di Jl. Tambak Asri No. 202 Surabaya yang selanjutnya digunakan untuk Panti Asuhan KH. Achmad Dahlan. Tahun 2005 – 2006 Proses Renovasi & Pembangunan Tahap I dan Tahun 2007 – 2008 Proses Renovasi & Pembangunan Tahap II Lantai II. Pada Mei 2008 Peresmian Pembangunan Tahap II ( Lantai II ).

Provider & Logos

Template by KangNoval & Abdul Munir | blog Blogger Templates